Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Added to Wishlist
OK

JADI RESELLER Harga lebih miring, untung lebih GEDEEEEE.. :D   PROMO BUKU TETRALOGI BUKU SAPTUARI.. beli 4 Hemat 120.000 , Pesan hub. 081804100900

UNGGULAN JOGIST

CINTA JOGJA

BUKU

BEST SELLER

Berani Jadi Taubaters!
Kajian 20:80
Kajian 20:80
  • Rp.149,000

BEST SELLER

Doa Tak Tertolak
Doa Tak Tertolak
  • Rp.129,000
Mustahil Miskin
Mustahil Miskin
  • Rp.89,000

BEST SELLER

PAKET Kembali Ke Titik Nol + Berani Jadi Taubaters

BEST SELLER

Mencari Jalan Pulang
Garansi Langit
Garansi Langit
  • Rp.149,000

BLOG

[Foto] Wajah Baru Malioboro

[Foto] Wajah Baru Malioboro

16 Jan 2018 13:47:50 PM 286
Malioboro sangat nyaman buat jalan2..
[Wisata] Pantai2 Indah di Jogja

[Wisata] Pantai2 Indah di Jogja

21 Jun 2013 15:03:28 PM 3971
Pantai Pantai Indah di Jogja
[Kuliner Jogja] Wedang Uwuh & Kopi Joss

[Kuliner Jogja] Wedang Uwuh & Kopi Joss

17 Jun 2013 12:31:47 PM 39035
Kuliner khas jogja , Wedang Uwuh dan Kopi joss
Lihat Semua Artikel

ALAMAT

Jogist Pusat :
Jl Anggajaya 1 No 182 Condong Catur, Depok

(200 meter utara Terminal Condong Catur),

Sleman Jogjakarta 55281

KONTAK

SMS / WA

081 804 100 900 (ORDER BUKU)

SMS / WA

0878-4331-3888 (ORDER KAOS)

REKENING

MUAMALAT   5320-008-008

BCA                456-089-8989 

MANDIRI        137-00-8989-7975 

a.n Saptuari Sugiharto

UKURAN

JOGIST COWOK
S       = 68 x 45
M      = 71 x 48
L       = 74 x 51
XL     = 77 x 54
XXL   = 80 x 57

 

JOGIST CILIK
S      = 43 x 33
M     = 47 x 36
L      = 51 x 39
XL    = 55 x 42
JOGIST CEWEK
S      = 60-37-42
M     = 62-39-44
L      = 64-42-46
XL    = 66-45-50

KATA MEREKA

  • ini bahannya apa sih kok kayak gini (adeemmmm)? Keren kata-katanya gan. Sablonnya juga padet gini. Kalo yg abis" udh produksi lagi kabarin ya gan. Thank Jogist

    Kalla Syaiful
  • ini kata mereka "Jogist berbeda dari kaos-kaos yang lainnya karena memilki bahan yang baik dan tema yang unik"

    Malioboro, Juni 2015

    wisatawan
  • Borong Borong Borong Kaos Jogist nya :D

    ChaCha Jakarta
  • beli kaos Jogist itu, dapet kaos dan dapet ilmu... :D

    Fauzan Kalimilk
  • Kapan? Besok Siang... Minggu depan saja..... bikin lanjutan nya mas... :D

    Willy Jakarta
  • Biarpun Partime Mahasiswa, Namun tetap FULLTIME Pengusaha...

    Nugie
  • buat jogist sumpah kaosnya keren bgt... klo ada yg baru kabarin lagi yah....

    ozi
  • rajin bersedekah biar lubang rizky terus menganga....

    Sugeng...
  • Kaos 1/2 Karyawan 1/2 BOS memotivasi kita jadi BOS,udah langsung buntel sadja.

    Tian-Lamongan
  • Hidup itu kadang harus nDableg..

    Tommy Funz

IKUTI KAMI

 
Cek Ongkir
Propinsi
Kabupaten
Kecamatan
Berat Gram