Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Added to Wishlist
OK
Buku Kembali Ke Titik Nol Cash is King

Buku Rahasia Sukses Lunas Utang Dan Bisnis Tanpa RIBA

Rating : ( 1 reviews ) Write Review
Detail
Kategori : BUKU
Stock: 20
Berat : 350.00 Kilo

Deskripsi Buku Rahasia Sukses Lunas Utang Dan Bisnis Tanpa RIBA

Buku ini khusus untuk Anda :

Anda yang ingin lunas utang dengan cepat

Karyawan yang ingin memiliki usaha sampingan.

Pengusaha yang ingin bangkit dari keterpurukan bisnis.

Anda yang ingin menjadi pengusaha

Anda yang ingin memulai usaha tanpa modal

.
Bila itu keinginan dan komitmen Anda silahkan miliki dan baca buku ini.

Dengan membaca buku ini, Anda dapat praktikkan langsung dan rasakan betapa mudahnya melunasi utang dan membangun bisnis tanpa riba.

Banyak orang yang tidak tahu, bahwa dalam melunasi utang ada pola dan strategi jitu agar utang bisa selesai dengan cepat.

Miliki buku ini dengan harga normal Rp. 99.000,-. Namun bila anda pesan sekarang dapatkan harga pre-order Rp. 64.900,-

.
Sebelum anda memutuskan membeli, apakah Anda dalam kondisi seperti ini :

Apakah Anda terpuruk karena banyak utang?

Apakah anda stres di kejar debt collector?

Apakah bisnis mandeg karena beban utang yang tidak tercover lagi?

Apakah Kehidupan keluarga tidak harmonis karena beban utang?

Anda ingin memulai bisnis namun bingung harus mulai dari mana?

Apakah bisnis Anda banyak omset tapi uangnya tidak kelihatan entah kemana?

Apakah Anda Karyawan yang ingin memiliki usaha sampingan tapi bingung harus mulai darimana.?

Apakah Anda ingin memiliki usaha yang syariah muamalah sesuai dengan syariat Islam?

Bila "Iya" segera miliki dan baca buku ini.

.
Buku ini berisikan kisah sukses penulis dalam melunasi utang dengan cepat dan membangun bisnis tanpa riba.

Buku yang sudah terbukti menolong banyak orang melunasi utang dengan cepat dan membangun bisnis tanpa modal atau minim modal sehingga menjadi sukses.

PESAN SEKARANG JUGA!!!

Maaf kami tidak menerima Dropship :)
Semua pesanan di toko kami akan kami kirim atas nama pengirim JOGIST YOGYAKARTA


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit

ALAMAT

Jogist Pusat :
Jl Anggajaya 1 No 182 Condong Catur, Depok

(200 meter utara Terminal Condong Catur),

Sleman Jogjakarta 55281

KONTAK

SMS / WA

081 804 100 900 (ORDER BUKU)

SMS / WA

0878-4331-3888 (ORDER KAOS)

REKENING

MUAMALAT   5320-008-008

BCA                456-089-8989 

MANDIRI        137-00-8989-7975 

a.n Saptuari Sugiharto

UKURAN

JOGIST COWOK
S.      : 66 x 43
M.     : 70 x 46
L.      : 73 x 50
XL.    : 76 x 54
XXL. : 78 x 58

 

JOGIST CILIK
S.  : 43 x 33
M. : 47 x 36
L.  : 51 x 39
XL : 55 x 42
JOGIST CEWEK 
S.   : 55-37-42
M.  : 60-39-48
L.   : 64-42-52
XL. : 66-45-54

KATA MEREKA

  • ini bahannya apa sih kok kayak gini (adeemmmm)? Keren kata-katanya gan. Sablonnya juga padet gini. Kalo yg abis" udh produksi lagi kabarin ya gan. Thank Jogist

    Kalla Syaiful
  • ini kata mereka "Jogist berbeda dari kaos-kaos yang lainnya karena memilki bahan yang baik dan tema yang unik"

    Malioboro, Juni 2015

    wisatawan
  • Borong Borong Borong Kaos Jogist nya :D

    ChaCha Jakarta
  • beli kaos Jogist itu, dapet kaos dan dapet ilmu... :D

    Fauzan Kalimilk
  • Kapan? Besok Siang... Minggu depan saja..... bikin lanjutan nya mas... :D

    Willy Jakarta
  • Biarpun Partime Mahasiswa, Namun tetap FULLTIME Pengusaha...

    Nugie
  • buat jogist sumpah kaosnya keren bgt... klo ada yg baru kabarin lagi yah....

    ozi
  • rajin bersedekah biar lubang rizky terus menganga....

    Sugeng...
  • Kaos 1/2 Karyawan 1/2 BOS memotivasi kita jadi BOS,udah langsung buntel sadja.

    Tian-Lamongan
  • Hidup itu kadang harus nDableg..

    Tommy Funz

IKUTI KAMI

@jogist_store
Cek Ongkir
Propinsi
Kabupaten
Kecamatan
Berat Gram