Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Added to Wishlist
OK

CANDA PENGUSAHA

 KAOS CANDA PENGUSAHA!

Jadi Pengusaha Muda  sekarang sedang seru-serunya! Profesi baru yang digandrungi para Mahasiswa bahkan Sarjana. Mereka gengsi jadi pengemis kerja, tapi bangga jadi pencipta lapangan kerja! Kota besar di Indonesia jadi barometer kelahiran pengusaha-pengusaha muda yang bangkit dengan ide bisnis-bisnis Gila! Kami buatkan kaosnya dengan membawa spirit kebangkitan para pengusaha muda di Indonesia! Pakai Sadja, minimal  kamu pede dan gak punya malu lagi.. karena itu bekal utama untuk saksess di kemudian hari!!

IPK Omset
IPK Omset
  • Rp.75,000

ALAMAT

Jogist Pusat :
Jl Anggajaya 1 No 182 Condong Catur, Depok (200 meter utara Terminal Condong Catur), Sleman Jogjakarta 55281

REKENING

MUAMALAT   5320-008-008

BCA                456-089-8989 

MANDIRI        137-00-8989-7975 

a.n Saptuari Sugiharto

UKURAN

JOGIST COWOK
S       = 68 x 45
M      = 71 x 48
L       = 74 x 51
XL     = 77 x 54
XXL   = 80 x 57

 

JOGIST CILIK
S      = 43 x 33
M     = 47 x 36
L      = 51 x 39
XL    = 55 x 42
JOGIST CEWEK
S      = 60-37-42
M     = 62-39-44
L      = 64-42-46
XL    = 66-45-50
Cek Ongkir
Propinsi
Kabupaten
Kecamatan
Berat Gram

KONTAK

SMS / WA

081 804 100 900 (ORDER BUKU)

SMS / WA

0878-4331-3888 (ORDER KAOS)

Instagram

jogist_store

Facebook

jogist.jogjaistimewa

Twitter

JOGISTore

KATA MEREKA

  • ini bahannya apa sih kok kayak gini (adeemmmm)? Keren kata-katanya gan. Sablonnya juga padet gini. Kalo yg abis" udh produksi lagi kabarin ya gan. Thank Jogist

    Kalla Syaiful
  • ini kata mereka "Jogist berbeda dari kaos-kaos yang lainnya karena memilki bahan yang baik dan tema yang unik"

    Malioboro, Juni 2015

    wisatawan
  • Borong Borong Borong Kaos Jogist nya :D

    ChaCha Jakarta
  • beli kaos Jogist itu, dapet kaos dan dapet ilmu... :D

    Fauzan Kalimilk
  • Kapan? Besok Siang... Minggu depan saja..... bikin lanjutan nya mas... :D

    Willy Jakarta
  • Biarpun Partime Mahasiswa, Namun tetap FULLTIME Pengusaha...

    Nugie
  • buat jogist sumpah kaosnya keren bgt... klo ada yg baru kabarin lagi yah....

    ozi
  • rajin bersedekah biar lubang rizky terus menganga....

    Sugeng...
  • Kaos 1/2 Karyawan 1/2 BOS memotivasi kita jadi BOS,udah langsung buntel sadja.

    Tian-Lamongan
  • Hidup itu kadang harus nDableg..

    Tommy Funz