Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Added to Wishlist
OK

[Foto] Wajah Baru Malioboro

Diposkan: 16 Jan 2018 13:47:50 PM Dibaca: 501 kali


Nama Malioboro tidak asing terdengar di kalangan masyarakat Indonesia. Jalan yang menjadi pusat wisata belanja di Yogyakarta sarat akan pelaku jual beli, pengunjung, pilihan kuliner, dagangan batik yang menjadi khas kota ini, tidak tertinggal dokar dan pengendaranya yang parkir di pinggiran jalan menunggu penumpang untuk datang menghampiri menggunakan jasanya.

Penampakkan seperti tersebut di atas sudah menjadi satu kesatuan dengan jalan Malioboro. Dengan difungsikannya jalan Malioboro sebagai pusat wisata belanja saat berkunjung di Yogyakarta, Malioboro kini tampil dengan wajah baru, kian bersih, tertata, dan ramah terhadap para penyandang difabel.

Herlambang Jati Kusumo membagikan Wajah Baru Malioboro ini melalui postingannya di Indonesaga dengan judul yang sama beberapa waktu lalu.

Berikut penampilan baru Malioboro tanpa kehilangan kesan njawi nya.

Keluarga Berwefie di Kawasan Pedestrian Malioboro. Dulu jalan Malioboro yang semrawut dengan tempat parkir kini telah berubah menjadi nyaman untuk wisatwan dengan disediakan bangku yang nyaman | Foto: Herlambang / Indonesaga

 

 

Para pencari rejeki di Malioboro seperti tukang becak pun nyaman menunggu penumpang dengan bermain catur di kawasan Malioboro ini | Foto: Herlambang / Indonesaga

 

Fasilitas jalur untuk difabel pun disediakan ditempat ini agar semua pengunjung lebih nyaman | Foto: Herlambang / Indonesaga

Dikawasan Pedestrian Malioboro ini pun disediakan air siap minum dibeberapa titik yang dapat dinikmati ketika dahaga | Foto: Herlambang / Indonesaga

 

Beberapa tulisan dengan aksara Jawa pun terpampang di jalan Malioboro ini menambah kesan budaya yang tak pernah ditinggalkan | Foto: Herlambang / Indonesaga

Seseorang melintasi kawasan pedestrian Malioboro, Yogyakarta yang akan selalu menjadi kenangan tersendiri bagi wisatawan yang mengunjunginya yang diiringi keramahan disekitar. Pada akhirnya hasil pedestrian itu harus menjadi tanggung jawab semua pihak agar tetap menjadi kawasan yang nyaman dan selalu memberikan kesan baik | Foto: Herlambang / Indonesaga

 

Sumber : https://indonesaga.com/s/wajah-baru-malioboro-187

 



0 Komentar

Tinggalkan Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Blog Search



ALAMAT

Jogist Pusat :
Jl Anggajaya 1 No 182 Condong Catur, Depok

(200 meter utara Terminal Condong Catur),

Sleman Jogjakarta 55281

KONTAK

SMS / WA

081 804 100 900 (ORDER BUKU)

SMS / WA

0878-4331-3888 (ORDER KAOS)

REKENING

MUAMALAT   5320-008-008

BCA                456-089-8989 

MANDIRI        137-00-8989-7975 

a.n Saptuari Sugiharto

UKURAN

JOGIST COWOK
S.      : 66 x 43
M.     : 70 x 46
L.      : 73 x 50
XL.    : 76 x 54
XXL. : 78 x 58

 

JOGIST CILIK
S.  : 43 x 33
M. : 47 x 36
L.  : 51 x 39
XL : 55 x 42
JOGIST CEWEK 
S.   : 55-37-42
M.  : 60-39-48
L.   : 64-42-52
XL. : 66-45-54

KATA MEREKA

  • ini bahannya apa sih kok kayak gini (adeemmmm)? Keren kata-katanya gan. Sablonnya juga padet gini. Kalo yg abis" udh produksi lagi kabarin ya gan. Thank Jogist

    Kalla Syaiful
  • ini kata mereka "Jogist berbeda dari kaos-kaos yang lainnya karena memilki bahan yang baik dan tema yang unik"

    Malioboro, Juni 2015

    wisatawan
  • Borong Borong Borong Kaos Jogist nya :D

    ChaCha Jakarta
  • beli kaos Jogist itu, dapet kaos dan dapet ilmu... :D

    Fauzan Kalimilk
  • Kapan? Besok Siang... Minggu depan saja..... bikin lanjutan nya mas... :D

    Willy Jakarta
  • Biarpun Partime Mahasiswa, Namun tetap FULLTIME Pengusaha...

    Nugie
  • buat jogist sumpah kaosnya keren bgt... klo ada yg baru kabarin lagi yah....

    ozi
  • rajin bersedekah biar lubang rizky terus menganga....

    Sugeng...
  • Kaos 1/2 Karyawan 1/2 BOS memotivasi kita jadi BOS,udah langsung buntel sadja.

    Tian-Lamongan
  • Hidup itu kadang harus nDableg..

    Tommy Funz

IKUTI KAMI

@jogist_store
Cek Ongkir
Propinsi
Kabupaten
Kecamatan
Berat Gram