Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Added to Wishlist
OK
Jogja Istimewa PINK cewek Jogja Siluet Cewek

Jogja Plat AB merah

Detail
Kategori : CINTA JOGJA
Product SKU : J-005
Stock: 18
Berat : 0.25 Kilo
Opsi Tersedia

Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit
Product Tags :
JogjaplatAB PlatAB plat AB

Terakhir Dilihat

ALAMAT

Jogist Pusat :
Jl Anggajaya 1 No 182 Condong Catur, Depok

(200 meter utara Terminal Condong Catur),

Sleman Jogjakarta 55281

KONTAK

SMS / WA

081 804 100 900 (ORDER BUKU)

SMS / WA

0878-4331-3888 (ORDER KAOS)

REKENING

MUAMALAT   5320-008-008

BCA                456-089-8989 

MANDIRI        137-00-8989-7975 

a.n Saptuari Sugiharto

UKURAN

JOGIST COWOK
S.      : 66 x 43
M.     : 70 x 46
L.      : 73 x 50
XL.    : 76 x 54
XXL. : 78 x 58

 

JOGIST CILIK
S.  : 43 x 33
M. : 47 x 36
L.  : 51 x 39
XL : 55 x 42
JOGIST CEWEK 
S.   : 55-37-42
M.  : 60-39-48
L.   : 64-42-52
XL. : 66-45-54

KATA MEREKA

  • ini bahannya apa sih kok kayak gini (adeemmmm)? Keren kata-katanya gan. Sablonnya juga padet gini. Kalo yg abis" udh produksi lagi kabarin ya gan. Thank Jogist

    Kalla Syaiful
  • ini kata mereka "Jogist berbeda dari kaos-kaos yang lainnya karena memilki bahan yang baik dan tema yang unik"

    Malioboro, Juni 2015

    wisatawan
  • Borong Borong Borong Kaos Jogist nya :D

    ChaCha Jakarta
  • beli kaos Jogist itu, dapet kaos dan dapet ilmu... :D

    Fauzan Kalimilk
  • Kapan? Besok Siang... Minggu depan saja..... bikin lanjutan nya mas... :D

    Willy Jakarta
  • Biarpun Partime Mahasiswa, Namun tetap FULLTIME Pengusaha...

    Nugie
  • buat jogist sumpah kaosnya keren bgt... klo ada yg baru kabarin lagi yah....

    ozi
  • rajin bersedekah biar lubang rizky terus menganga....

    Sugeng...
  • Kaos 1/2 Karyawan 1/2 BOS memotivasi kita jadi BOS,udah langsung buntel sadja.

    Tian-Lamongan
  • Hidup itu kadang harus nDableg..

    Tommy Funz

IKUTI KAMI

@jogist_store
Cek Ongkir
Propinsi
Kabupaten
Kecamatan
Berat Gram