Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Added to Wishlist
OK
Kaos Sorban Putih Anak Komik Real Masjid

Komik Pengen Jadi Baik 4

Detail
Product SKU : B-034
Stock: 20
Berat : 220.00 Kilo

Deskripsi Komik Pengen Jadi Baik 4

Kembali tokoh Abah, K dan Mamanya hadir dalam serial keempat ini. Ada kisah tentang haji tersesat, ada kisah bully di sekolah, ada kisah anti riba, juga bagaimana umrah dengan kursi roda. Banyaaak ceritanya. Banyak ilmunya. Insyaa Allah.

Komentar komikus serial Real Masjid Tony Trax, "PJB ibaratnya adalah starter pack bagi yang ingin belajar agama. Bakal ada kisah2 baru dengan hiburan dan solusi segar. Rugi kalo ketinggalan."

Seto Buje komikus si Bedil bilang, "Visualnya lucu, ceritanya ringan namun berhikmah.:

Indra Nabun project manager komik NusaV dan Liqomic bilang, "Komik PJB selain lucu juga dapat mengakibatkan desir2 di kalbu dan rembesan air mata haru."

Dony Kudjo komikus Kudjo Komik berkomentar, "Pokoknya setelah baca satu komik PJB, pasti pengen koleksi seri lainnya."

Pernah di sebuah acara aku ngga sengaja mendengar orang bicara di depanku kepada temannya, "Kalo udah baca, lo bakal ngefans!"

Komik PJB alhamdulillah menjadi komik yang ditunggu2 puluhan ribu keluarga muslim di Indonesia. Buku bacaan untuk segala rentang usia dari balita, anak2, remaja, dewasa sampe manula. Dipajang di banyak perpustakaan di sekolah2. Dijadikan bahan penelitian akademisi dan bahan skripsi oleh mahasiswa2. Bahkan juga dipakai mengajar oleh guru2 di depan kelas.

Komik PJB4 terbit hitam putih, 168 halaman, ukuran buku 15.5 x 23 cm, kertas bookpaper 55gr. Harga normal 45rb.

Sangat cocok untuk dijadikan koleksi di rumah maupun hadiah kepada orang2 teristimewa.


Tunggu apalagii???
Yukk segera pesan langsung ke WA 081804100900 atau bisa langsung datang ke Jogistore.  JOGIST PUSAT : Jl. Anggajaya No. 182 (200 M Utara Terminal Concat) Jogja Jam Buka 09.00-21.00 Buka Setiap Hari.


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit

Terakhir Dilihat

ALAMAT

Jogist Pusat :
Jl Anggajaya 1 No 182 Condong Catur, Depok

(200 meter utara Terminal Condong Catur),

Sleman Jogjakarta 55281

KONTAK

SMS / WA

081 804 100 900 (ORDER BUKU)

SMS / WA

0878-4331-3888 (ORDER KAOS)

REKENING

MUAMALAT   5320-008-008

BCA                456-089-8989 

MANDIRI        137-00-8989-7975 

a.n Saptuari Sugiharto

UKURAN

JOGIST COWOK
S.      : 66 x 43
M.     : 70 x 46
L.      : 73 x 50
XL.    : 76 x 54
XXL. : 78 x 58

 

JOGIST CILIK
S.  : 43 x 33
M. : 47 x 36
L.  : 51 x 39
XL : 55 x 42
JOGIST CEWEK 
S.   : 55-37-42
M.  : 60-39-48
L.   : 64-42-52
XL. : 66-45-54

KATA MEREKA

  • ini bahannya apa sih kok kayak gini (adeemmmm)? Keren kata-katanya gan. Sablonnya juga padet gini. Kalo yg abis" udh produksi lagi kabarin ya gan. Thank Jogist

    Kalla Syaiful
  • ini kata mereka "Jogist berbeda dari kaos-kaos yang lainnya karena memilki bahan yang baik dan tema yang unik"

    Malioboro, Juni 2015

    wisatawan
  • Borong Borong Borong Kaos Jogist nya :D

    ChaCha Jakarta
  • beli kaos Jogist itu, dapet kaos dan dapet ilmu... :D

    Fauzan Kalimilk
  • Kapan? Besok Siang... Minggu depan saja..... bikin lanjutan nya mas... :D

    Willy Jakarta
  • Biarpun Partime Mahasiswa, Namun tetap FULLTIME Pengusaha...

    Nugie
  • buat jogist sumpah kaosnya keren bgt... klo ada yg baru kabarin lagi yah....

    ozi
  • rajin bersedekah biar lubang rizky terus menganga....

    Sugeng...
  • Kaos 1/2 Karyawan 1/2 BOS memotivasi kita jadi BOS,udah langsung buntel sadja.

    Tian-Lamongan
  • Hidup itu kadang harus nDableg..

    Tommy Funz

IKUTI KAMI

@jogist_store
Cek Ongkir
Propinsi
Kabupaten
Kecamatan
Berat Gram