Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Added to Wishlist
OK
Lambemu Monggo Mas Abu (Unisex)

Mencari Jalan Pulang

Detail
Kategori : BUKU
Product SKU : B-003
Stock: 54
Berat : 250.00 Kilo

Deskripsi Mencari Jalan Pulang

BUKU "MENCARI JALAN PULANG"

Kisah-Kisah Menggetarkan Hati, Mereka Yang Mengejar Ridho Ilahi

Saat Anda baca buku Mencari Jalan Pulang ini, Anda akan belajar pengalaman dari para pejuang ridho Allah tentang :

Mengenali yang haram agar tak salah jalan
Atas nama gengsi, seperempat orang Indonesia berhutang
Solusi tanpa riba berbasis komunitas dan silaturahim
Cerita bebas hutang
Usaha tanpa modal besar, tanpa harus hutang
Berani berhijrah, walau berdarah-darah
Rejeki halal untuk keluarga, Allah maha kaya !
Kisah-kisah hijrah keluar dari riba, dan bangkit luar biasa!!!


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit

Terakhir Dilihat

ALAMAT

Jogist Pusat :
Jl Anggajaya 1 No 182 Condong Catur, Depok

(200 meter utara Terminal Condong Catur),

Sleman Jogjakarta 55281

KONTAK

SMS / WA

081 804 100 900 (ORDER BUKU)

SMS / WA

0878-4331-3888 (ORDER KAOS)

REKENING

MUAMALAT   5320-008-008

BCA                456-089-8989 

MANDIRI        137-00-8989-7975 

a.n Saptuari Sugiharto

UKURAN

JOGIST COWOK
S.      : 66 x 43
M.     : 70 x 46
L.      : 73 x 50
XL.    : 76 x 54
XXL. : 78 x 58

 

JOGIST CILIK
S.  : 43 x 33
M. : 47 x 36
L.  : 51 x 39
XL : 55 x 42
JOGIST CEWEK 
S.   : 55-37-42
M.  : 60-39-48
L.   : 64-42-52
XL. : 66-45-54

KATA MEREKA

  • ini bahannya apa sih kok kayak gini (adeemmmm)? Keren kata-katanya gan. Sablonnya juga padet gini. Kalo yg abis" udh produksi lagi kabarin ya gan. Thank Jogist

    Kalla Syaiful
  • ini kata mereka "Jogist berbeda dari kaos-kaos yang lainnya karena memilki bahan yang baik dan tema yang unik"

    Malioboro, Juni 2015

    wisatawan
  • Borong Borong Borong Kaos Jogist nya :D

    ChaCha Jakarta
  • beli kaos Jogist itu, dapet kaos dan dapet ilmu... :D

    Fauzan Kalimilk
  • Kapan? Besok Siang... Minggu depan saja..... bikin lanjutan nya mas... :D

    Willy Jakarta
  • Biarpun Partime Mahasiswa, Namun tetap FULLTIME Pengusaha...

    Nugie
  • buat jogist sumpah kaosnya keren bgt... klo ada yg baru kabarin lagi yah....

    ozi
  • rajin bersedekah biar lubang rizky terus menganga....

    Sugeng...
  • Kaos 1/2 Karyawan 1/2 BOS memotivasi kita jadi BOS,udah langsung buntel sadja.

    Tian-Lamongan
  • Hidup itu kadang harus nDableg..

    Tommy Funz

IKUTI KAMI

@jogist_store
Cek Ongkir
Propinsi
Kabupaten
Kecamatan
Berat Gram