Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Added to Wishlist
OK

Testimoni

Salam 45,, nganu sing aku baru nemuuuuuu :D

Wiji Wantoro

 Mentang suka berfoto ria, kmrn saya beli kaos yg njepret speed 1/100 _Jakarta 20 Januari 2013

Wino

AHHHH..... Buntel kaosnya!!

Hendy Setiono Nilam Sari

Kaos paling gila..

Ali Akbar

CIta cita itu jadi pengusaha... Jogist kaos Motivasi paling josss..... !!!

Alvin Fauzi...

Pesen kata kata *melayani dan melindungi siapaa???* #colekpakpulisi

chrismay

Jangan 1/2 - 1/2 jadi pengusaha.. Hahahaha... _Jakarta 22 januari 2013

Fadly

ga usah banyak mikir... langsung buntel saja kaos nya...

Jay Teroris dan Lukman Lutfie

Sekarang sudah nggak "PART TIME MAHASISWA" lagi. Tapi tetep "FULL TIME PENGUSAHA".. Sadizzz!!!

Kang Badrul @Crazypreneur_AB

Bahan kaos e adem mas,nyess...

Kartika Putri

Add Testimony

ALAMAT

Jogist Pusat :
Jl Anggajaya 1 No 182 Condong Catur, Depok

(200 meter utara Terminal Condong Catur),

Sleman Jogjakarta 55281

KONTAK

SMS / WA

081 804 100 900 (ORDER BUKU)

SMS / WA

0878-4331-3888 (ORDER KAOS)

REKENING

MUAMALAT   5320-008-008

BCA                456-089-8989 

MANDIRI        137-00-8989-7975 

a.n Saptuari Sugiharto

UKURAN

JOGIST COWOK
S.      : 66 x 43
M.     : 70 x 46
L.      : 73 x 50
XL.    : 76 x 54
XXL. : 78 x 58

 

JOGIST CILIK
S.  : 43 x 33
M. : 47 x 36
L.  : 51 x 39
XL : 55 x 42
JOGIST CEWEK 
S.   : 55-37-42
M.  : 60-39-48
L.   : 64-42-52
XL. : 66-45-54

KATA MEREKA

  • ini bahannya apa sih kok kayak gini (adeemmmm)? Keren kata-katanya gan. Sablonnya juga padet gini. Kalo yg abis" udh produksi lagi kabarin ya gan. Thank Jogist

    Kalla Syaiful
  • ini kata mereka "Jogist berbeda dari kaos-kaos yang lainnya karena memilki bahan yang baik dan tema yang unik"

    Malioboro, Juni 2015

    wisatawan
  • Borong Borong Borong Kaos Jogist nya :D

    ChaCha Jakarta
  • beli kaos Jogist itu, dapet kaos dan dapet ilmu... :D

    Fauzan Kalimilk
  • Kapan? Besok Siang... Minggu depan saja..... bikin lanjutan nya mas... :D

    Willy Jakarta
  • Biarpun Partime Mahasiswa, Namun tetap FULLTIME Pengusaha...

    Nugie
  • buat jogist sumpah kaosnya keren bgt... klo ada yg baru kabarin lagi yah....

    ozi
  • rajin bersedekah biar lubang rizky terus menganga....

    Sugeng...
  • Kaos 1/2 Karyawan 1/2 BOS memotivasi kita jadi BOS,udah langsung buntel sadja.

    Tian-Lamongan
  • Hidup itu kadang harus nDableg..

    Tommy Funz

IKUTI KAMI

@jogist_store
Cek Ongkir
Propinsi
Kabupaten
Kecamatan
Berat Gram